Anak Durhaka Ini Pukul Kepala Ibunya dengan Batu juga Menebar Ancaman Bunuh

MEDAN (bareskrim.com) | Perbuatan anak yang satu ini jangan ditiru ya. Stephanus Siregar namanya. Kabarnya ia nekad mengancam bunuh ibu kandungnya sendiri.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimAkhirnya, pria berusia 49 tahun ini harus berurusan dengan kepolisian, karena warga Perumnas Helvetia Jalan Melati VII Medan diadukan ke polisi.

Polsek Sunggal yang menerima laporan Rumia Marsinta Siahaan (70), ibu kandung pelaku, langsung turun untuk mengamankannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah ibunya di Jalan Sei Mencirim Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal pada 20 Oktober 2016.

Kedatangannya tersebut untuk mencari istrinya. Karena masih sakit usai melahirkan, pelaku dilarang untuk menemui istrinya. “Tak terima pelaku memarahi dan memaki-maki ibunya,” jelas Daniel, Rabu (26/10/2016).

Keesokan harinya pada 21 Oktober 2016, anak tergolong durhaka ini kembali datang ke rumah ibunya dan langsung masuk ke dapur untuk menikmati makanan.

Satu tanggapan untuk “Anak Durhaka Ini Pukul Kepala Ibunya dengan Batu juga Menebar Ancaman Bunuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *