Pengunjung Pasar Keuangan Rakyat ‘Buru’ Emas Perhiasan Pegadaian

MEDAN (bareskrim.com) | Pasar Keuangan Rakyat (PKR) yang digelar OJK Regional 5 Sumut masih berlangsung hari ini di Lapangan Merdeka Medan.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimKegiatan yang diadakan selama dua hari ini (27-28 Oktober 2016), untuk mengedukasi sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan literasi keuangan.

Berbagai perusahaan lembaga keuangan ikut meramaikannya mulai dari industri perbankan, pembiayaan, asuransi dan pasar sahan (dana reksa) yang berada dalam pengawasan OJK.

Dari puluhan perusahaan lembaga keuangan yang mendirikan stand di momen Pasar Keuangan Rakyat, pengunjung sepertinya ‘terhipnotis’ ketika datang ke stand PT Pegadaian (Persero).

Kilauan emas yang dijajakan dalam program Bazar Emas menarik pengunjung untuk lebih dekat. Dalam Bazar Emas tersebut, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menawarkan transaksi pembelian emas perhiasan baik secara tunai maupun cicilan dengan harga lebih rendah dari pasaran.

“Dalam meramaikan Pasar Keuangan Rakyat, kita mengadakan bazar emas perhiasan yang berkualitas dan bermutu dengan harga murah. Perhiasan yang dibeli tidak lagi dikenakan biaya ongkos pembuatan, hanya bertransaksi pembelian emasnya,” kata Deputi Bisnis I PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Jansen Siahaan ketika berbincang kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *