Perbaikan Tugu Perjuangan Berastagi Tanah Karo Pakai Uang Rakyat

BERASTAGI (bareskrim.com) | Tugu Perjuangan sebagai ikon Berastagi milik Kabupaten Karo sedang direnovasoii oleh pemerintah setempat dengan memakai uang rakyat.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimUang rakyat itu diambil dari alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karo. Saat ini sedang memasuki tahap pengerjaan dan pembersihan Tugu Perjuangan Berastagi.

Pantauan awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), pekerja sedang sibuk melakukan renovasi tugu baik pembersihan hingga dilakukan pengecatan.

Renovasi Tugu Berastagi disambut hangat masyarakat Tanah Karo. Dengan peremajaan kembali Tugu Perjuangan Berastagi ini dapat mendongkrak kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara ke Tanah Karo.

“Dengan perbaikan Tugu Perjuangan Berastagi ini dapat memberikan kontribusi dengan meningkatkan kunjungan wisata,” kata Surbakti, salah seorang warga Tanah Karo, Selasa (8/11/2016).

Ia juga berharap, renovasi juga dilakukan di beberapa tempat yang menjadi ikonnya Berastagi, seperti Pajak Buah dan Sapo Angin yang menjadi kebanggaan warga Tanah Karo.

“Hal seperti inilah yang sangat ditunggu – tunggu masyarakat Berastagi khususnya dan umumnya para wisatawan lokal yang datang berkunjung ke Berastagi,” ucapnya.

Kedepannya bukan cuma Berastagi saja yang perlu diperhatikan tetapi seluruh potensi wisata yang ada di Tanah Karo juga harus diperhatikan dan dipromosikan ke daerah luar. (ss/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *