Penadah Mobil Curian Dibekuk | 13 Mobil Berbagai Merk Disita

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Subdit III Umum Ditreskrimum Polda Sumut menangkap dua penadah mobil curian, yaitu Hotmatua Pulungan (41) warga Jalan Selamat Ujung Kelurahan Sitirejo Kecamatan Medan Amplas dan Muhammad Arief (30) warga Jalan Tanjunggusta Komplek Bali Indah Kecamatan Medan Helvetia.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDari tangan para pelaku diamankan 13 unit mobil dari berbagai jenis sebagai barang bukti yang kini telah disita oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Nurfallah didampingi Kabid Humas Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, kedua penadah itu ditangkap dari Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulobrayan Kota, Kecamatan Medan Barat, berdasarkan laporan pengaduan masyarakat bernama Yani dengan nomor LP/208/X/2016/SPKT/Polresta Mdn/Sek Medan Barat, tanggal 11 Oktober 2016.

“Setelah kita (Polisi) menerima laporan pengaduan dari korban, langsung kita lakukan penyelidikan. Setelah proses penyelidikan yang panjang, kita lakukan penggeledahan di lokasi,” kata Nurfallah, kemarin.

Menurutnya, di lokasi kejadian, ditemukan sedikitnya 13 unit mobil dari berbagai jenis tanpa ada dokumen kepemilikan. Sehingga, kuat dugaan mobil-mobil tersebut merupakan hasil kejahatan yang ditampung (beli) pelaku. Sehingga, mobil tersebut dibawa untuk proses penyelidikan di Polda Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *