Masyarakat Minta Audit Pembangunan Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa

LANGSA (bareskrim.com) | Tokoh pendidikan yang juga mewakili warga Kota Langsa, Ir H Zainal Abidin BIE MM meminta kepada pihak berwenang untuk melakukan pengauditan terhadap dana pembiayaan pembangunan Masjid Agung yang berlokasi di Jalan A Yani No 1A Kota Langsa.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrim“Hal itu perlu dilakukan untuk dapat diketahui secara transparan oleh seluruh warga masyarakat Kota Langsa,” kata Zainal kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), baru-baru ini.

Menurut Zainal, dirinya tak pernah mendengar adanya proses pengauditan terhadap dana pengerjaan pembangunan Masjid Agung tersebut oleh pihak-pihak yang berkompenten.

“Kita tidak pernah mengetahui tujuan yang dicapai terhadap pengerjaan pembangunan fisik Masjid Agung Kota Langsa, di mana selama ini terus terlihat adanya sejumlah orang melakukan aktifitas pengerjaan bangunan di ibadah bagi umat Islam tersebut,” cetusnya.

Zainal Abidin yang merupakan mantan pejabat Kepala Dinas PU Pengairan di Tingkat I Banda Aceh, juga meminta agar proses pengauditan tersebut tidak hanya dilakukan di seputar pendanaannya saja. “Melainkan, proses pengauditan tersebut nantinya harus juga dilakukan secara menyeluruh. Termasuk izin bangunan, administrasi dan berbagai prosedur lainnya. Sehingga tujuan yang dicapai dapat dipahami oleh seluruh lapisan warga masyarakat Kota Langsa,” ucapnya.

Ketua Umum sekaligus pemilik Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa ini berharap, proses pengauditan tersebut harus benar-benar dilakukan oleh pihak yang benar-benar imdependen. (ema)

Satu tanggapan untuk “Masyarakat Minta Audit Pembangunan Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *