Unimed Sabet Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik

MEDAN (bareskrim.com) | Universitas Negeri Medan (Unimed) menyabet penghargaan sebagai salah satu institusi terbaik pengguna dan pelaksana anggaran 2016. Penghargaan itu diberikan Direktorat Jenderal Perbendaharaan KPPN Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPenghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirjen Perbendaharaan Kanwil Sumut kepada kepada Wakil Rektor II Unimed Dr H Restu MS, di kantornya, Kamis (24/11/2016).

Penilaian ini dilakukan Dirjen Perbendaharaan KPPN Kantor Wilayah Sumut terhadap ratusan satuan kerja yang ada di wilayah kerja KPPN di Sumatera Utara, dari tingkat kecamatan hingga provinsi.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud pengelolaan anggaran dana pemerintah dari pusat diperuntukkan sesuai aturan dan kebutuhan pengembangan Unimed terhadap pemberian pelayanan akademik terbaik bagi warga civitas Unimed.

Semua bentuk penggunaan dana tidak ada yang melanggar aturan dari kementerian keuangan. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua pimpinan dan tim keuangan dalam mewujudkan pengelolaan anggaran menjadi baik dan optimal.

Dirjen Perbendaharaan KPPN Kanwil Sumut mengapresiasi prestasi Unimed dalam penggunaan anggaran tahun 2016 ini yang telah sesuai dengan aturan Kemenkeu yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *