Pesan Gubernur pada Ariska Putri Pertiwi Miss Grand Internasional 2016

Jangan Letih Promosikan Sumut pada Dunia

DELISERDANG (bareskrim.com) | Ariska Putri Pertiwi, mahasiswi asal Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), dinobatkan menjadi Miss Grand Internasional 2016.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPerempuan asal Pematang Siantar ini mendapat sambutan hangat kala kembali di tanah kelahirannya Provinsi Sumatera Utara (Sumut), setelah berhasil mengharumkan Indonesia dikancah internasional.

Kedatangan Ariska Putri Pertiwi disambut Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi bersama Ketua PKK Sumut yang tak lain istrinya Evi Diana Erry Nuradi.

Dalam kesempatan itu, Erry Nuradi berpesan kepada Miss Grand Internasional 2016 untuk terus mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Sumut kepada dunia.

“Terimakasih buat Ariska yang telah membawa nama harum Indonesia khususnya Sumut di mata dunia. Jangan letih promosikan Indonesia khususnya Sumatera Utara,” pesan Erry.

Dihadapan kedua orangtua Ariska Putri Pertiwi pasangan Sudi Warsito dan Hariati, Erry mengaku bangga atas prestasi yang diraih Ariska Putri. “Tak hanya mengharumkan nama Sumut tapi juga nama Indonesia di dunia internasional. Prestasi yang membanggakan ini menjadi momentum untuk mengangkat kebudayaan dan dunia pariwisata di Sumut,” ucap Erry.

Ariska Putri Pertiwi sebagai Miss Grand Internasional 2016 tidak hanya membuka mata dunia, tetapi juga Asia dan Indonesia khususnya. Sejak pertama kali digelar pada 2013 lalu, baru tahun ini Indonesia meraih gelar tertinggi ajang tersebut.

Bahkan, Ariska Putri satu-satunya peserta dari Asia yang meraih mahkota Miss Grand Internasional.

Ariska dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan ramah. Diajang Miss Grand Internasional 2016 Ariska mengalahkan 76 kontestan lain di West Gate Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, Oktober lalu. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *