Besok!!! Simpang Jalan Sudirman – Diponegoro Sampai Zainul Arifin Ditutup

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka kegiatan tabligh akbar dan doa bersama di Masjid Agung Medan yang berlangsung esok hari, 2 Desember 2016, sejumlah ruas jalan lintas kota akan dilakukan penutupan.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPolrestabes Medan bersama Dishub Kota Medan sepakat akan menutup akses jalan di simpang Jalan Sudirman – Diponegoro sampai Zainul Arifin Medan, usai sholat jumat.

“Direncanakan sepanjang jalan tersebut akan dipasang tenda untuk para jemaah dalam pelaksanaan Tabligh Akbar dan Doa Bersama hingga pelaksanaan shalat Jumat,” ujar Kapolrestabes Medan melalui Kasubbag Humas Polrestabes Medan AKP Hendri ND Barus SH SIK.

Baca Juga >>> Inilah Imbauan Kapolda Sumut Terkait Aksi ‘212’

Perwira berpangkat garis kuning tiga ini meminta masyarakat Kota Medan agar dapat memakluminya. “Besok arus lalu lintas akan dialihkan ke jalan protokol lainnya,” ucapnya.

Diperkirakan akan hadir ribuan jemaah dalam kegiatan tersebut. Polrestabes Medan bersama TNI dan aparat Keamanan lainnya sudah siap melakukan pengawalan dan pengamanan.

“Diharapkan kerjasama semua pihak yang terkait agar kegiatan berlangsung hikmat dan aman,” harapnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *