Kopertis Harap Budaya Kewirausahaan Terbangun di FE UNPRI

MEDAN (bareskrim.com) | Koordinator Kopertis Wilayah I, Prof Dian Armanto MSc MA PhD mengapresiasi Fakultas Ekonomi UNPRI yang telah menggelar seminar kewirausahaan hingga ke tujuh kalinya. Dirinya berharap, ke depan Fakultas Ekonomi UNPRI dapat menggelar seminar yang lebih baik lagi.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrim“Saya berharap budaya kewirausahaan dapat dibangun di Fakultas Ekonomi UNPRI ini. Mahasiswa FE UNPRI juga dapat berpartisipasi pada pekan kewirausahaan yang digelar Kopertis Wilayah I, sehingga mampu menimba pengalaman dari mahasiswa lainnya. Semoga mahasiswa sebagai entrepreneur baru lahir dari acara seminar ini,” katanya, kemarin.

Dian mengatakan, Kampus UNPRI merupakan salah satu kampus terbaik di Sumut. “Komitmen UNPRI kita dukung. Komitmen dan motivasinuya tinggi. Kami berharap dengan banyaknya kegiatan mahasiswa yang terjadi di kampus ini, bertambah tinggi pula nilai akreditasi kedepan,” jelasnya.

Mutu sebuah perguruan tinggi, kata Dian, dipengaruhi banyak faktor, seperti kualitas, tata kelola, kualitas dosen, kegiatan mahasiwa dan kualitas penelitian serta publikasinya.”Makin banyak penelitian dan publikasi yang terjadi akan mendukung kualitas kampus,” ungkapnya.

Dekan Fakultas Ekonomi UNPRI, Cut Fitri Rostina SE MM mengatakan, ribuan mahasiswa Fakultas Ekonomi UNPRI Medan dalam seminar ini hadiri serta Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Dr Djacobus Tarigan AAI DAAK, Wakil Rektor I Seno Adji SPd MEng Prac, Wakil Dekan FE UNPRI Hendry SE MM, dosen serta staf diajaran Fakultas Ekonomi UNPRI.

Artis yang juga digital entrepreneur Christian Sugiono dalam acara itu memotivasi mahasiswa untuk menjadi entrepreneur muda, keluar dari comfort zone meskipun sudah bekerja seperti saat ini, sehinggga ke depan bisa mandiri dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *