Kampanye Ali-Denny | Jangan Saling Menghujat

KUTACANE (bareskrim.com) | Ratusan masyarakat Desa Kutarih Kecamatan Babussalam menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara (Agara) H Ali Basrah – Denny F Roza dalam agenda silaturahmi sekaligus temu ramah dengan warga desa, (10/12/2016).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimHadir anggota DPR RI dari partai Golkar H Salin Fahri, Muslim Ayub anggota DPR RI dari PAN dan warga Desa Kutarih dan tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat mengingatkan pasangan Ali-Denny jika terpilih, untuk memberantas yang namanya narkoba. “Narkoba di Agara sangat merusak generasi mudah kita,” pintanya.

Anggota DPR RI Muslim Ayub dari PAN mengatakan, Insha Allah warga Kutarih pasti akan mendukung pasangan ‘ABDI’ yang mengantongi nomor urut 2.

Salim Fahri, anggota DPR RI dari Golkar yakin denga pada warga Desa Kutarih pasti sepenuhnya mendukung pasangan Ali-Denny yang akan terpilih menjadi Bupati Agara periode 2017 – 2023.

“Pada Pilkada ini, jangan lah kita jangan saling menghujat kepada pasangan yang lain. Mari kita tunjukkan bahwa pasangan Ali Denny adalah pasangan yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, calon Bupati dan Wakil Bupati Agara, Ali-Denny (ABDI) mengucapkan terimakasi atas sambutan warga Desa Kutarih dan tokoh masyarakat yang komitmen mengantarkan pasangan Ali-Denny menang pada Pilkada tahun 2017. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *