Jurnalis Medan Kirim Bahan Bangunan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

MEDAN (bareskrim.com) | Jurnalis di Medan kembali mengirimkan bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya, Aceh.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimKali ini, sebanyak 93 sak semen disalurkan melalui Posko Peduli Gempa DPP Aceh Sepakat di Jalan Mengkara pada (13/12/2016).

Bantuan itu diterima pengurus DPP Aceh Sepakat Teuku Munthadar. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan beberapa lembaga pendidikan yang roboh akibat gempa,” ujar salah seorang jurnalis bernama Harizal.

Pengurus DPP Aceh Sepakat Teuku Munthadar memberikan apresiasi dengan bantuan yang diberikan. “Kami akan langsung salurkan kepada yang membutuhkan disana,” ujarnya.

Munthadar juga bercerita tentang kondisi terkini para pengungsi disana. Ia mengaku, banyak bangunan yang roboh, sehingga bantuan bahan bangunan sangat dibutuhkan.

Untuk bahan makanan, katanya, disarankan untuk tidak lagi menyumbang mie instan. Hal ini dikarenakan jumlah mie instan yang sudah cukup banyak di pengungsian. “Yang dibutuhkan disana bahan makanan. Bentuknya berupa beras, roti kaleng dan lainnya,” pungkasnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *