Pemuda Pancasila Ikut Kirim Bantuan Gempa Pidie Jaya Melalui BPBD Agara

KUTACANE (bareskrim.com) | Gempa bumi tektonik sebesar 6,5 Skala richter mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, (7/12/ 2016), yang mengakibatkan kerusakan pada bangunan dan menelan banyak korban jiwa.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimGuna meringankan beban para korban bencana gempa bumi Pengurus organisasi pemuda Pancasila (PP) kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Jumat (16/12/2016), menyerahkan bantuan sosial kepada korban gempa Pidie Jaya ke Kantor BPBD Agara yang terletak di Desa Kelapa Gading Kecamatan Bambel.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kepala Posko BPBD Agara yang langsung diterima Kepala BPBD Agara Ramadhan ST berupa air mineral sebanyak 54 kotak, mie instan 31kotak, beras 150 kg, pakaian siap pakai 6 goni, popok bayi dan sabun mandi.

Dalam keberangkatan untuk membawa bantuan ke Pidie Jaya, Pemuda Pancasila (PP) akan ikutserta dengan rombongan BPBD ke Pidie Jaya pada Sabtu (17/12/2016).

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari masyarakat Agara, terutama dari pengurus organisasi Pemuda Pancasila. “Penggalangan bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya ini atas rasa solidaritas para kader Pemuda Pancasila,” ujar Ketua Sapma PP Safri kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com).

Safri berharap, semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi para saudara-saudara kita yang ada di Pidie Kaya serta meringankan beban mereka. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *