Telkomsel Semarakan Natal dan Tahun Baru dengan Promo Paket Bundling Smartphone 4G

MEDAN (bareskrim.com) | Menyemarakan Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menggelar program Telkomsel Vaganza yang berlangsung selama tujuh hari di Ringroad City Walk.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPromo memanjakan pelanggan ini berlaku mulai Senin hingga Minggu (19-25/12/2016), dengan memberikan diskon spesial berupa paket bundling smartphone 4G sampai dengan Rp 500 ribu.

Dalam promo akhir tahun ini, pelanggan dapat menukarkan langsung HP 2G/3G dengan HP 4G terkini, penukaran poin, ganti uSIM, layanan business solution dan lainnya.

Menurut GM Marketing & Sales Sumatera Area Telkomsel, M Syawaluddin, Telkomsel ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone 4G, agar bisa maksimal merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Telkomsel menggandeng sejumlah device ternama, seperti Samsung, Oppo, Vivo dan Asus, memberikan diskon spesial untuk pembelian semua jenis HP tersebut di Telkomsel Vaganza, misal Samsung Z2 senilai Rp 999 ribu dapat dibeli seharga Rp 849 ribu. Harga ini belum termasuk discount tambahan dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin mendapatkan diskon produk sampai dengan Rp 500 ribu, ditambah cashback Rp 100 ribu dalam bentuk TCash untuk 200 transaksi pertama, gratis paket TAU 14GB selama 30 hari, ditambah aksesoris HP, seperti tongsis dan ring,” ucap Syawaluddin.

Bukan itu saja, Telkomsel juga melayani pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah (trade ini) untuk HP 2G/3G tersedia HP 4G, yaitu ZTE, LG K4 dan Samsung J1 mulai harga Rp 400 ribuan dan mendapatkan paket TAU 14GB selama 30 hari.

Untuk melayani permintaan masyarakat akan device 4G selama pagelaran Telkomsel Vaganza, mitra Telkomsel yang digandeng menyiapkan unlimited (tidak terbatas) device smartphone. “Jadi, seluruh permintaan dan kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki device 4G, kita siap melayani berapapun itu, karena perangkat smartphone yang disiapkan tidak terbatas,” tambah Branch Manager Medan, Denny E Hermanto didampingi Robby A Cahyadi GM Digital and Product Sumatera.

Di Telkomsel Vaganza ini juga masyarakat juga dapat merasakan digital experience, seperti Movie Max, Music Max, Booth TCash, Booth Business Solution dengan produk TDrive, TBike, Bipdip, klinik kartuHALO, Booth TelkomselPoin dan penjualan paket data/perdana Telkomsel dengan harga bandrol dan lainnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *