ITAM MANIS Deklarasi Tim Pemenangan Rusman – Ichsan dan Mualem – TA Khalid

MEDAN (bareskrim.com) | Mahasiswa/i asal Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang kuliah di Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan (ITAM MANIS) mendeklarasikan diri mereka sebagai tim relawan pemenangan untuk Ir Rusman dan HM Ichsan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, serta Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimSaat pelaksanaan deklarasi di Campus Coffee, Jalan Pancing Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/12/2016), puluhan mahasiswa/i asal Kabupaten Aceh Tamiang di Medan, juga menggelar sebuah acara yang bertemakan ‘Ngobrol Pintar’ (Ngopi) bersama ITAM MANIS.

Saat dikonfirmasi, Koordinator ITAM MANIS, Muhammad Suhaji mengatakan, acara deklarasi yang dilakukan para mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang menuntut ilmu di Medan karena didasari oleh semangat untuk dapat perpartisipasi secara langsung ‘membangun’ tanah kelahiran yang selama 5 tahun terakhir ini, sistem pemerintahannya terlihat semakin kacau.

Menurut mahasiswa yang berasal dari Kaloy tersebut, Kabupaten Aceh Tamiang adalah daerah yang terletak di zona yang sangat strategis serta memiliki kekayaan sumber daya alam yang tidak terhingga.

Oleh karenanya, Aceh Tamiang membutuhkan pemimpin yang bersedia menjadi pelayan, bukan pemimpin yang berwatak tengkulak dan tidak merakyat. Begitu juga halnya untuk pemimpin Aceh.

Dia menegaskan, setelah pelaksanaan deklarasi seluruh mahasiswa/i yang bergabung di bawah bendera ITAM MANIS akan langsung kembali ke kampung halaman, Bumi Muda Sedia untuk bergabung dengan seluruh handai taulan dalam upaya merapatkan barisan, menuju kemenangan rakyat bersama paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Rusman-Ichsan dan paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh nomor urut lima, Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid.

“Saatnya kita bersama membangun Aceh yang bermartabat bersama Mualem dan TA Khalid. Kita juga harus memiliki kesadaran tinggi bahwa Kabupaten Aceh Tamiang sedang merana dan jauh dari nilai-nilai keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan, bahkan tidak ada yang dapat memungkiri bahwa pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang saat ini sangat tertinggal dari Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa. Oleh karenanya, kita harus berusaha memberikan mandat kepemimpinan Aceh Tamiang untuk periode kedepan kepada Ir. Rusman dan HM Ichsan. Semoga Allah mengabulkan pinta kita, Amiin,” pungkas Koordinator ITAM MANIS, Muhammad Suhaji. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *