Inilah Kriteria Penilaian ASN Teladan di Jajaran Pemprov Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Gubernur Sumatera Utara (Sumut), HT Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada ASN atau staf teladan di lingkungan Pemprovsu tahun 2016.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrim“Atas nama Pemprovsu saya ucapkan selamat kepada 52 staf atau aparatur sipil negara yang terpilih sebagai staf teladan di lingkungan SKDP Pemprovsu,” ujar Erry, (30/12/2016).

Penganugrahan penghargaan ini lanjut Gubsu janganlah dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. Sebaliknya peristiwa ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja kepada bangsa dan negara, khususnya untuk pembangunan Sumut.

Gubernur mengingatkan, optimalisasi pelaksanaan tugas hanya didapatkan jika didukung oleh unsur aparatur yang disiplin. Sebaliknya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas kegiatan terutama dilaksanakan oleh aparatur yang tidak disiplin.

Oleh karenanya perlu adanya reward dan punishment terhadap pembinaan disiplin ASN.

Terkait pemberian reward Pemprovsu telah menetapkan suatu jenis penghargaan berupa pengnunjukan staf teladan untuk satu orang ASN atas usulan masing-masing pimpinan SKPD dalam setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *