Baru 5 Lima Tahanan Polsek Percutseituan yang Kembali ‘Dikandangkan’ | Sisanya Masih Diburu

MEDAN (bareskrim.com) | Dari 12 tahanan yang kabur dari Polsek Percutseituan, batu 5 orang narapidana yang berhasil ‘dikandangkan’ kembali.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimSeperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 12 tahanan Polsek Percutseituan dikabarkan melarikan diri melalui ventilasi sel jeruji besi, (30/12/2016).

Jajaran Polrestabes Medan diturunkan untuk memburu para ‘penyakit masyarakat’ itu. Baru lima pelaku berhasil dibekuk dari berbagai lokasi persembunyian.

Adalah Agus Ramadhani, Abdul Imam Akbar, Novi Andri Syahputra dan Muh Fadli Lubis, diringkus di masing-masing tempat persembunyiannya (31/12/2016). Sementara yang satunya lagi tertangkap pada Senin (2/12/2016), yakni Abdi Lubis saat ingin kabur ke Dumai bersama keluarganya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugro membenarkan penangkapan lima tahanan Polsek Percutseituan yang kabur.

“Saat ini sudah lima tahanan kembali ditangkap. Kita masih terus mengejar tujuh tahanan lainnya yang melarikan diri,” ucap Kapolrestabes.

Kendati jajaran Polrestabes Medan telah menangkap lima tahanan yang kabur, namun polisi masih bekerja ekstra keras untuk mengamankan sisanya.

Adalah Yudi Sanjaya, Dika Andrian, Aprianto alias Black, Andes Sianturi, M Aldi Reza, M Tahir Nasution dan Kasima Handayani, yang masih berstatus DPO oleh polisi. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *