Pilkada Langsa | Pujakesuma Dukung Pasangan Asy’Ari dan Muhammad Nurdin

LANGSA (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) untuk Kota Langsa sepakat untuk memberi dukungan penuh kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa, H Asy’Ari dan T Muhammad Nurdin, yang maju melalui jalur independen.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrim“Keputusan ini telah kita sepakati jauh hari sebelumnya kepada seluruh anggota Pujakesuma di Langsa,” jelas Ketua Pujakesuma Langsa, Sumangkli PS kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), kemarin.

Menurutnya, 34 Pimpinan Anak Cabang Pujakesuma tersebar dalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa. Dengan total jumlah warga Pujakesuma yang ada sebanyak 16 ribu jiwa.

Menurut Sumangkli PS, yang akrab dengan sebutan Lilik ini berharap, agar ke depan wilayah Kota Langsa ini tidak ada lagi kesan yang mempersoalkan terhadap perbedaan antar suku.

“Karena kita tinggal di satu daerah. Marilah kita bersatu padu memajukan dan mensejahterakan kehidupan Kota Langsa ini,” papar Lilik.

Terus terang, tambah Lilik, sebagai warga Kota Langsa menginginkan pemerintah ke depan tidak hanya memikirkan akan keindahan kota semata. Melainkan harapan dan impian yang didambakan kepada pemimpin yang dapat menjalinya rasa persatuan dan kesatuan sesama putra daerah Kota Langsa.

“Artinya, untuk apa Kota Langsa terlihat Indah, rapi, teratur dengan berbagai jalan dan bangunan yang megah dan mewah, kalau warga masih mengalami berbagai kesulitan untuk mendapatkan lapangan kerja dalam meraih akan kesejahteraan hidupnya,”cetus Lilik. (ema/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *