Polsek Kejuruan Muda Bersama Polsek Besitang Buru DPO Jaringan Sabu

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Sejak (12/1/2017) hingga saat ini, tersangka berinisial YA (32), status pekerja bakti di Kantor Timbangan Desa Seumadam Kejuruan Muda, sedang diburu Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPelaku yang telah masuk daftar pencarian orang (DPO) terus dicari karena terlibat jaringan sabu-sabu, hingga ke wilayah Besitang, Langkat, Sumut.

Petugas terbilang mengalami kesulitan menangkap pelaku, karena selalu berpindah-pindah saat akan dilakukan penangkapan.

Awalnya, penggerebekan tersangka di sebuah rumah tepatnya dibelakang kantor retribusi Dusun Harum Sari Desa Semadam Kecamatan Kejuruan Muda.

Penggeledahan tersebut turut disaksikan oleh ibu kandung tersangka DPO, Kepala Dusun setempat dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda. Namun pelaku berhasil melarikan diri.

Pelaku kabur, tapi sejumlah barang bukti telah disita, diantaranya dua paket sabu, alat hisap bong, kaca pirex, plastik bening, gunting, mancis, KTP dan buku nikah milik pelaku.

Kapolsek Kejuruan Muda, Iptu Muhammad Isral mengungkapkan, info yang diperoleh diduga pelaku akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu sambil menggunakan barang tersebut di belakang Kantor Retribusi Kejuruan.

“Pengejaran pelaku terus dilakukan unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda bekerjasama dengan Polsek Besitang bergerak ke wilayah Bukit Selamat Kecamatan Besitang untuk melakukan penyekatan. Namun, DPO tidak ada ditempat, diduga kedatangan petugas bocor,” cetusnya.

Kedua Polsek tersebut terus membangun jaringan informasi. Dan pada (14/1/2017), polisi kembali mengendus keberadaan DPO di dua tempat, yakni di Desa Halaban dan Simpang Sinar Mas. (angga/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *