RJ Sang Pemesan Pembunuhan Kuna

MEDAN (bareskrim.com) | Sebanyak 8 orang terlibat dalam pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna, pemilik toko Kuna Air Rifle & Air Soft Gun. 7 pelaku merupakan pembunuh bayaran dibekuk di ibukota Sumut. Sementara, otak pelakunya diringkus di Provinsi Jambi.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDisebut-sebut, pemesan pembunuhan Kuna berinisial RJ, dibekuk di Provinsi Jambi.

“Petugas juga berhasil menangkap pemesan untuk melakukan pembunuhan tersebut. Pemesan untuk melakukan pembunuhan berinisial RJ, ditangkap di Jambi. Saat ini dalam perjalanan menuju Medan,” cetus Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Minggu (22/1/2017).

Di lain pihak, keluarga pelaku yangvtew tewas ditembak polisi mengaku tidak terima dengan matinya Rawi. “Itu yang tewas abang kami. Kami tidak terima abang ditembak mati. Kalau bersalah apa harus ditembak mati. Kan bisa dihukum 50 sampai 100 tahun,” kata adik pelaku.

Mereka juga menuntut keadilan atas tewasnya abang mereka. “Apa ini namanya keadilan. Kami minta keadilan. Anaknya masih kecil – kecil,” teriaknya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *