Kantor Go-Jek di Medan ‘Disemuti’ Ribuan Tukang Becak Bermotor

MEDAN (bareskrim.com) | Usai menggelar aksi unjukrasa di Kantor Walikota Medan, ribuan tukang becak bermotor (betor) meringsek ke Kantor Transportasi Online Go-Jek, Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur, Selasa (21/2/2017).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimAksi ribuan abang betor yang tergabung dalam Kendaraan Becak Motor (Betor) memblokade Jalan Perintis Kemerdekaan denhan mendapat kawalan ketat dari aparat kepolisian.

Aksi tersebut membuat jalan raya lumpuh hingga terjadi kecametan di sejumlah persimpangan yang mengarah ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Ribuan abang betor itu kecewa karena Kantor Go-Jek tutup, sehingga massa tak dapat menyalurkan ‘unek-unek’ kepada pihak Managemen Go-Jek.

Sebelumnya di Kantor Walikota Medan, para tukang betor ini menuntut beberapa hal kepada Walikota Medan. Di antaranya Menghentikan operasional angkutan umum berbasis online dan taksi gelap; Berikan kebebasan untuk operasional becak bermotor tanpa ada larangan masuk ke jalan-jalan tertentu; Permudah pengurusan Speksi/STNK/BK dan lainnya kepada penarik becak bermotor; Hentikan diskriminasi terhadap abang becak, supir angkot dan rakyat miskin lainnya; Berikan jaminan sosial terhadap keluarga pebecak; Jadikan becak sebagai ikon wisata Kota Medan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *