Astaga!!! Tumini Gantung Diri Ditinggal Suami

MEDAN (bareskrim.com) | Diduga kesal ditinggal suaminya, Tumini mengakhiri hidupnya dengan gantung leher di tiang kamar mandi rumahnya Jalan Kongsi Gang Pantai Halim Dusun 3 A Desa Marendal I Kecamatan Patumbak, (21/2/2017).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimInformasi yang dihimpun menyebutkan, aksi gantung diri ini pertama kali diketahui Diana Nasution (36), seorang ibu rumah tangga yang tinggal serumah dengan korban.

Saat itu, ketika anaknya menangis, saksi Diana terbangun dan hendak membeli popok. Namun saat menuju ke kamar mandi, Diana langsung menjerit minta tolong lantaran melihat korban tergantung dengan kawat jemuran di tiang kamar mandi. Teriakan Diana pun mengundang masyarakat datang hingga memenuhi rumah tersebut.

Menurut Diana, pada (20/2/2017), IRT berusia 39 tahun itu permisi keluar rumah tapi saat ditanya dia hanya diam saja dan berlalu. Lalu pada pukul 03.30 WIB, Tumini baru pulang naik becak motor dan minta uang tambahan ongkos kepada Diana karena uangnya gak ada.

“Dia naik becak ongkosnya lima puluh ribu tapi karena uang kami tidak ada saya kasi tiga puluh ribu, abang becak itu pun diam saja dan pergi. Jadi tidak ada tanda-tanda yang aneh dengan Tumini,” ujar Diana menceritakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *