SWAT FC Kampiun Turnamen Futsal TamiangNews

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Turnamen Futsal dalam rangka Hari Jadi TamiangNews ke 1 tahun berakhir. Juaranya dari kesebelasan SWAT FC Aceh Tamiang.

Dalam meraih juara tak lah mudah bagi im SWAT FC. Dengan susah payah, SWAT FC meraih kemenangan di partai final saat berhadapan dengan TNC FC (A).

Bermain dengan tempo tinggi kedua sebelasan memperagakan permainan cepat dengan hasil seri 1-1 pada waktu normal 2×15 menit. Namun pada babak adu finalti, kesebelasan SWAT berhasil menang 3-2, karena satu pemain TNC FC (A) Sukmadiansyah tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang SWAT FC.

Dengan demikian, SWAT FC berhak atas hadiah berupa uang pembinaan Rp 1.200.000, trophy dan sertifikat. Sedangkan runner up TNC FC (A) juga berhak atas hadiah uang pembinaan Rp 800.000, trophy dan sertifikat.

Sementara pada pertandingan lainnya yang memperebutkan juara III, berhadapan antara tim Realitas FC melawan TNC FC (B) juga tidak kalah menarik. Kedua kesebelasan juga bermain seri 3-3 pada waktu normal, sehingga dilanjutkan dengan adu finalti yang dimenangkan oleh TNC FC (B) dengan skor akhir menjadi 6-5.

Penyerahan hadiah pertama untuk SWAT FC diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum TamiangNews.com, Sayed Mahdi dan penyerahan hadiah kedua untuk TNC FC (A) dilakukan oleh Pemimpin Redaksi TamiangNews.com Musri, penyerahan hadiah ke 3 untuk TNC FC (B) oleh Ketua Panitia Penyelenggara Saiful Alam dan hadiah ke empat untuk tim Realitas FC diserahkan oleh Manajer Periklanan dan Dokumentasi TamiangNews.com, M Hendra Vramenia.

Pimpinan Umum TamiangNews.com mengatakan, sangat bersyukur atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini, dan berterimakasih kepada tim panitia penyelenggara, tim wasit yang bertugas memimpin pertandingan dan juga kepada pihak Meuligoe Futsal Kampung Dalam.

“Untuk tahun-tahun mendatang, pihak tamiangnews.com akan berusaha tetap mengadakan turnamen serupa, karena kawan-kawan awak media sangat antusias dalam turnamen ini, ini awal yang baik menuju silaturrahami dan sportfitas yang berkesinambungan antara awak media,” ungkap Sayed Mahdi.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Saiful Alam SE mengatakan, event yang mengumpulkan awak media seperti ini sangat jarang dilakukan bahkan nyaris tidak ada, sehingga kesempatan bersilaturrahmi juga jarang terjadi.

“Kita berharap setelah event ini sukses kita laksanakan, akan ada event-event serupa yang lain lagi yang mempertemukan teman-teman media,” harap Saiful Alam. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *