Mahasiswa UNPRI dapat ‘Wejangan’ dari Dekan University Utara Malaysia

MEDAN (bareskrim.com) | Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis University Utara Malaysia (UUM) Malaysia Prof Bashawir memberikan kuliah umum di Pascasarjana Universitas Prima Indonesia (UNPRI).

Kuliah umum yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Penelitiaan dengan Memperdalam Pengetahuan Research Method’ tersebut dihadiri mahasiswa Magister Akuntansi dan Magister Manajemen di Kampus UNPRI Jalan Sekip Medan, (29/4/2017).

Pada kuliah umum itu, mahasiswa Magister Akuntansi dan Magister Manajemen UNPRI tampak antusias menyambut kuliah umum internasional tersebut.

Kaprodi Magister Akuntansi UNPRI Teng Sauh Hwee SE MSi mengatakan, kuliah umum ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kontribusi dalam pendidikan.

“Mahasiswa Magister Akuntansi dan Manajemen diharapkan dapat memperdalam pengetahuan Rearch Method yang dibawakan oleh Profesor dan doktor dari negeri jiran Malaysia,” kata Teng Sauh Hwee, yang juga Kepala Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI ini dengan yakin.

Sementara itu, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH menyatakan, kuliah umum dengan menghadirkan Profesor dan doktor dari luar negeri, seperti dari UUM Malysia ini, memiliki tujuan agar mahasiswa Magister Akuntansi dan Magister Manajemen di Pascasarja UNPRI Medan dapat mengambil pelajaran berharga dari ide kreatif, pengalaman berharga dan pemikiran cemerlang pemateri tersebut.

Sehingga, kata Tommy, mahasiswa di Pascasarjana UNPRI terus memiliki semangat. “Bagi mahasiswa juga diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar tanpa kenal lelah untuk menggapai cita-cita,” ucap tokoh pendidikan Sumut ini dalam siaran persnya yang diterima, Rabu (3/5/2017).

Tommy berharap kehadiran pemateri dari UUM Malaysia untuk memberikan kuliah umum dengan tema ‘Meningkatkan Penelitiaan dengan Memperdalam Pengetahuan Research Method’ dapat menginspirasi dosen dan mahasiswa untuk membakar semangat giat belajar bagi mahasiswa Magister Akuntansi dan Magister Manajemen di Pascasarjana UNPRI. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *