Perempuan Parobaya Berhijab Hitam Ketangkap Bawa 20 Kg Ganja

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang wanita parobaya berusia 50 tahun asal Aceh, nekat bawa 20 kilogram daun ganja tertangkap aparat Polsek Patumbak, (7/5/2017).

Wanita berhijab ini diketahui bernama Suryani alias Yani Idris, seorang Ibu rumah tangga yang beralamat di Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur Provinsi NAD.

Ia ditangkap di Jalan Sisingamangaraja Km 8,5 Kecamatan Medan Amplas Kota Medan dengan barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak 20 bal (berat 20 Kg)

“Ganja yang kita amankan ditaruh di kotak kardus dan tas warna hitam yang dibawa tersangka,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi SH, (8/5/2017).

Dijelaskannya, kronologis keberhasilan ini berawal pada (6/5/2017) sekira pukul 21.00 WIB, Tim Reskrim Polsek Patumbak mendapat info dari masyarakat bahwa akan ada ganja turun ke Medan dan selanjutnya akan di bawa ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

Tim melakukan monitoring di seputaran Jalan TB Simatupang/Pinang Baris Medan dan seketika itu melihat seorang perempuan sesuai ciri-ciri yg dilaporkan tadi.

“Kita ikuti perempuan itu yang menumpang becak mesin hingga sampai Jalan SM Raja Medan, dan sampai di halte bis seputaran fly over Amplas, dia berhenti dan langsung kita tangkap. Pengakuan dia ganja itu akan dibawa ke Bukittinggi, ia ngaku membawa ganja karena terpaksa akibat suaminya sakit keras,” tandas Fery. (mri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *