Danrem Agus Firman: Prajurit Harus Disiplin dan Jago Perang

LHOKSEUMAWE (bareskrim.com) | Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengingatkan pesan Kasad kepada prajurit TNI.

“Ingat pesan dari Kasad. Prajurit harus disiplin dan jogo perang, tembak, beladiri dan mempunyai fisik yang prima,” kata Danrem 011/Lilawangsa melakukan halal bihalal dengan para prajurit TNI dan PNS Makorem 011/LW, Makodim 0103/Aut, dan Satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa, (3/7/2017), bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

Danrem 011 berpesan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa, selalu mengedepankan kebenaran dalam setiap melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai ketentuan yang ditetapkan, dan jaga nama baik satuan serta selalu menjaga faktor keamanan, kewaspadaan, ketelitian dan ketepatan, serta antisipasi situasi yang berkembang saat ini, baik itu situasi dilapangan, maupun situasi yang berkembang di media-media elektronik, cetak dan media sosial.

Dalam kesempatan itu, seluruh prajurit TNI dan PNS melakukan bersalaman saling mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Danrem 011/LW, didampingi para Kasi dan Pasi Korem 011 / LW dan Komandan Dinas Jawatan Lhokseumawe hingga selesai. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *