Halal Bi Halal Keluarga Besar Kipan B Yonif 114

BLANGKEJERENG (bareskrim.com) | Masih suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melakukan halal bi halal dengan keluarga besar prajurit TNI Kompi Senapan (Kipan) B Batalyon Infanteri (Yonif) 114/Satria Musara, (3/7/2017), bertempat di Kompi Senapan B Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.

Silaturrahmi tersebut dilakukan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dengan para prajurit TNI dan keluarganya yang berada di Kompi B Kabupaten Gayo Lues, sebagai kepedulian selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa dan juga pimpinan yang merasa bertanggungjawab kepada seluruh anggotanya.

“Para anggota tersebut adalah prajurit saya dan juga anak-anak saya dan mereka juga adalah tanggung jawab saya. Sudah kewajiban saya selaku pimpinan maupun orangtua menemui anak-anaknya dan selalu berada di tengah-tengah anggota dan keluarganya,” tutur Kolonel Inf Agus Firman Yusmono pada saat silaturrahmi di Kompi Senapan B Yonif 114/Satria Musara. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *