Kemesraan AMPI dan AMCI dalam Halal Bi Halal

MEDAN (bareskrim.com) | Kemesraan antara dua organisasi tampak mencair dalam acara Halal Bi Halal yang digelar Muhammad Faisal Jafar, anggota DPRD Propinsi Sumut.

Adalah organisasi kepemudaan Angkatan Muda Pemuda Indonesia (AMPI) dan Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) yang melebur akrab bersama masyarakat di kediaman politisi Partai Golkar, Jalan Mongonsidi 2 Medan, Senin (3/7/2017).

Dalam acara tersebut hadir pengurus DPD Tingkat II AMPI, DPD AMPI Kota Medan, Asahan, Langkat, Deli Serdang dan DPD TK II lainnya. Sementara PB-AMCI yang hadir Ketua Umum Devi Marlin SH diwakili Sekretaris Dedy Sofian Armaya SSos bersama Dewan Pembina Fakhruddin Pohan, Dewan Pengawas Amrizal SH serta Pengurus AMCI.

Muhammad Faisal Jafar merupakan Dewan Penasehat Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB-AMCI) mengatakan, halal bi halal ini harus dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama setelah merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

Faisal selaku Dewan Penasehat PB-AMCI mengatakan acara halal bi halal juga mempererat hubungan persaudaraan sekaligus meningkatkan Ukhuwuah Islamiyah.

“Silahturahmi itu penting untuk menjaga dan menjalin komunikasi, terutama dalam wadah oraganisasi PB-AMCI,” ujar Faisal.

Ketua umum PB-AMCI Devi Marlin SH melalui Sekretaris Umum Dedy Armaya SSos mengungkapkan kegiatan silahturahmi Dewan Penasehat dan PB-AMCI menambah semangat dalam kegiatan organisasi yang akan datang.

“Dalam kesempatan tadi kita juga sudah melaporkan rencana PB AMCI untuk menggelar Rapat Koordinasi. Gunanya untuk segera membentuk Pimpinan Daerah AMCI di Provinsi dan Pimpinan Cabang di Kabupaten Kota,” katanya.

Gelombang pertama membentuk PD AMCI di Wilayah regional Sumatera dulu. “Dari Aceh hingga Lampung,” sebut Dedi. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *