Aksi Kocak Siswa/i TK Kartika XIV-3 Korem 011 Disaksikan Para Orangtua

LHOKSEUMAWE (bareskrim.com) | Para siswa/siswi baru mengikuti pelaksanaan kegiatan pendidikan belajar di Sekolah PAUD dan TK Kartika XIV-3 Korem 011/LW, Jalan Iskandar Muda Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (11/7/2017).

Disaksikan para orangtua, tingkah para siswa/i sedikit kaku, bingung, lucu dan gembira terlihat saat mengikuti proses belajar mengajar sambil bermain yang dibimbing oleh para guru TK Kartika XIV-3 Korem 011/LW tersebut.

“Terlihat lucu, gembira dan sedikit kaku dihayati para anak-anak mengikuti belajar di sekolah. Ya namanya baru, tahap awal sekolah masa-masa perkenalan lingkungan dan teman-temannya,” tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya.

Ny Agus Firman berpesan, agar para guru dapat memberikan rasa nyaman bagi anak didik yg baru masuk, sehingga bisa bersemangat dalam mengikuti pendidikan di sekolah ini.

Diketahui bersama, mendidik dan membentuk karakter anak itu tidaklah mudah. “Namun saya percaya dengan kegigihan, semangat dan kesabaran yang tulus ikhlas dengan nilai ibadah, saya yakin para Guru disini mampu melakukannya,” harap Ny Agus Firman.

Begitu juga harapan Ketua Yayasan, kepada para orang dan wali murid, agar berikan kepercayaan dan keyakinan kepada guru dan sekolah TK Kartika XIV-3 Korem 011/LW, untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa yaitu buah hati Bapak/Ibu sekalian, agar terwujudnya cita-cita dan keinginan para orangtua, anak-anak yang berguna.

“Di usia dini adalah peluang emas bagi kita semua, khususnya harapan orang Tua, karena merekalah nantinya yang akan memimpin negeri ini dan meneruskan bangsa Indonesia tercinta ini,” harap Ny Agus Firman. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *