AMCI Bersama Mamak Sumut Tinjau Pembangunan Musholla Al Ikhlas yang Terbakar

MEDAN (bareskrim.com) | Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) bersama Komunitas Mamaksumut mengajak masyarakat mendukung pembangunan Musholla Al Ikhlas yang terbakar beberapa hari lalu di kawasan Jalan Pantai Harapan Lingkungan X Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

“Mari secara bersama kita saling membahu pembangunan Musholla Al Ikhlas, karena rumah ibadah adalah wadah membentuk generasi yang bertaqwa kepada Allah SWT,” tutur Ketum PB AMCI Devi Marlin SH didampingi Sekum PB AMCI Dedy Armaya, Jumat (21/7/2017) dilokasi pembangunan.

Hadir dalam kunjungan tersebut Pembina PB AMCI Fahruddin Pohan (Kocu), Pengawas Amrizal SH, Wakil Ketua Umum Haslan Tambunan, Wakil Sekeretaris Husni dan pengurus PB AMCI lainnya.

Kunjungan para pengurus PB AMCI disambut langsung Danramil 06 Sunggal Kapten Czi Yos Waruwu SH, para prajurit TNI yang membantu pembangunan, serta kenaziran Musholla Al Ikhlas.

“Kami sangat berbahagia para jurnalis online yang tergabung dalam PB AMCI, masih meringankan tangan mendukung pembangunan rumah ibadah ini,” ungkapnya.

Kunjungan sekaligus penyerahan bantuan pembangunan Musholla Al Ikhlas, juga dihadiri Founder Komunitas Mamaksumut Yose Piliang. Dirinya juga mengapresiasi kinerja prajurit TNI, yang secara suka rela membantu pembangunan Musholla Al Ikhlas.

“Kami juga dari komunitas Mamaksumut mengapresiasi prajurit TNI, karena dekat dengan masyarakat dalam pembangunan Musholla. Bantuan kami tidak seberapa nilainya dibandingkan kerja keras prajurit,” katanya.

Seperti yang diketahui Musholla Al Ikhlas terbakar, pada tanggal 10 Juli 2017 lalu akibat hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerusakan Musholla diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *