Wakapolda Sumut Pimpin Kegiatan LHP-KKL Peserta Didik Sespimmen Polri

MEDAN (bareskrim.com) | Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto SH didampingi para pejabat utama Polda Sumut memimpin kegiatan Laporan Hasil Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan ( LHP-KKL) peserta didik SESPIMMEN Polri Dikreg ke 57 TA 2017 di wilayah hukum Polda Sumut, Jumat (15/09/2017).

Dalam kegiatan ini turut hadir mewakili Kasespimmen Polri Brigjen Drs M Ikhsan MH, para perwira pendamping Sespimmen Polri, Supervisior/tim dan para perwira siswa Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017.

Kegiatan ini diawali dengan paparan hasil KKL oleh perwakilan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA 2017, kemudian sambutan dari Kasespimmen Polri yang dibacakan oleh yang mewakili Kasespimmen Polri yang mengawali sambutan dengan ucapan terimakasih kepada Polda Sumut untuk pelatihan KKL di wilayah hukum Polda Sumut yang sudah berlangsung selama 5 hari dari tanggal 11 sampai dengan 15 September 2017 di 10 Polres sejajaran Polda Sumut.

Kasespimmen berharap kepada para peserta didik Sespimmen Polri, mampu mengaplikasikan segala pembelajaran dan juga pemecahan masalah yang akan dituangkan dalam bentuk laporan yang sudah disampaikan oleh Pasis Sespimmen Polri.

Kasespimmen Polri mengucapkan terimakasih dan memohon maaf selama kegiatan KKL ada hal-hal yang kurang berkenan kepada Kapolda Sumut beserta jajaran yang sudah bersedia menyiapkan fasilitas dan perhatian untuk KKL Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA 2017.

Sementara Wakapolda Sumut menyampaikan, Kapolda berharap pembelajaran yang didapatkan selama pelatihan agar nantinya dapat diterapkan setelah lulus nanti hingga menjadi Kapolres.

Wakapolda Sumut juga mengucapkan terimakasih kepada Karo SDM dan para Kapolres yang ditunjuk sudah menyiapkan pelayanan dan fasilitas untuk peserta didik Sespimmen hingga kegiatan berjalan dengan lancar, terimakasih juga kepada perwira pendamping yang sudah membimbing dengan baik para peserta selama giat kuliah lapangan di Polda Sumut.

“Kami atas nama Polda Sumut mohon maaf atas penyambutan hingga kegiatan berakhir mohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama Kapolda Sumut beserta jajaran Polda Sumut. Semoga sisa pendidikan yang berjalan tinggal 1 sampai 2 bulan lagi bisa berjalan dengan lancar dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga juga para peserta didik Sespimmen setelah lulus nanti dapat menjadi Polri yang Promoter sesuai dengan Program Kapolri,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Sespimmen Polri kepada Polda Sumut kemudian cendera mata dari Polda Sumut untuk Sespimmen Polri, selanjutnya cendera mata dari Pasis Sespimmen Polri beserta laporan hasil KKL para siswa Didik Sespimmen Polri kepada Polda Sumut. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *