Aksi Peduli Rohingya Kwartir Manyak Payed Diapresiasi Kwarcab Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Pramuka Kwaran Manyak Payed membuka Posko Kemanusian Untuk Rohingya. Inisiatif itu mendapat perhatian dari Pramuka Kwartir Cabang Aceh Tamiang.

Kamiss (21/9/2017), posko peduli Rohingya Kwaran Manyak Payed dikunjungi Kwartir Cabang Aceh Tamiang untuk melihat dari dekat kegiatan aksi kemanusian penggalangan dana untuk muslim Rohingnya.

Kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), perwakilan Kwartir Cabang Manyak Payed, Feri mengatakan, pihaknya meluangkan waktunya untuk meninjau dan memperkuat silahturrahmi ke Kwaran Manyak Payed.

Kwarcab mengaperesiasikan kegiatan pramuka peduli Rohingnya yang dilakukan Kwaran Manyak Payed. “Kami mendukung sepenuhnya kegiatan penggalangan dana ini. Kami juga kagum melihat antusias dari adik – adik pramuka yang sangat bersemangat untuk kegiatan penggalangan dana ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Apnul mengharapkan apa yang dilakukan Kwaran Manyak Payed ini bisa menjadi contoh untuk Kwaran lainnya, agar Kwartir Ranting lebih bisa aktif dan peka terhadap sekitarnya.

“Pastinya kami akan siap mendukung dalam semua kegiatan setiap kwaran,” ujarnya menimpali, kegiatan kwaran yang penting positif baik dalam intern kepramukaan atau ekstern dari kegiatan kepramukaan asalkan itu positif seperti yang kita saksikan hari ini. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *