Di Gunung Sinabung | Polri dan TNI Suarakan SOLID

MEDAN (bareskrim.com) | “Dari bawah Gunung Sinabung kita menyuarakan kepada teman senusantara, kepada pimpinan negara dan pimpinan TNI-Polri, bahwa TNI-Polri SOLID.”

Inilah yang disampaikan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw usai melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017, Senin (2/10/2017), di Batalyon 125 Simbisa Kabupaten Karo.

Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih untuk kehadiran para peserta upacara kegiatan Hari Kesaktian Pancasila di Batalyon 125 Simbisa Kabupaten Karo. “Tujuan dilaksanakan upacara di sini untuk menambah dan menggairahkan sekaligus memberikan momentum yang baik untuk memeriahkan serta menggairahkan kembali Kesaktian Pancasila bersama-sama,” ucap Kapolda Sumut.

Dibalik hari Kesaktian Pancasila di Batalyon 125 Simbisa ini juga untuk menjalin soliditas dan sinergitas bersama TNI sekaligus menyambut hari jadi TNI pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti.

Kapolda mengatakan, TNI dan Polri hadir di sini ada tampak dan jelas untuk menumbuhkan Soliditas TNI dan Polri. “Seperti harapan Wakil Gubernur yang berharap TNI dan Polri itu satu, serta bergerak bersama untuk mendukung arah dan kebijakan pemerintah untuk masyarakat yang adil dan makmur,” tegas Irjen Paulus.

“Jadi kehadiran Polisi dan TNI bukan tanpa makna tapi sebuah catatan penting,” ucapnya. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *