Bantu Warga | Korem 011/LW Bangun 143 Jamban

LHOKSEUMAWE (bareskrim.com) | Sebanyak 143 Jamban bantuan dari Satuan Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa dibangun untuk warga masyarakat Desa Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (8/11/2017).

Jamban tersebut diserahkan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang diwakilkan oleh Kasiter Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Yogi Bahtiar khusus untuk masyarakat kurang mampu dan diterima langsung oleh warga diantaranya Jamaluddin, Khaidir, Nasir, Safaruddin dan warga lainnya.

Dihadapan warga masyarakat Desa Kuta Blang, Kasiter menyampaikan, bantuan jamban ini dari Danrem Agus Firman Yusmono dalam membantu kesulitan warga khususnya untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar kesehatan selalu tetap terjaga dan terhindar dari bahaya pencemaran lingkungan yang kurang baik.

Selain itu, Letkol Yogi Bahtiar menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat khususnya di Wilayah Korem 011/Lilawangsa. ‚ÄúPada kesempatan ini Jumlah jamban yang kita bangun sebanyak 143, mudah-mudahan kedepan Pak Danrem dapat membantu untuk masyarakat yang belum menerima. Diharapkan bantuan jamban dapat menerapkan pola hidup bersih dan tertanam bahwa pentingnya kesehatan,” tuturnya.

Peninjauan dan penyerahan jamban tahap akhir di Minggu ke Tiga, turut hadir diantaranya, Keuchik Desa Kuta Blang, Personel Staf Teritorial Korem 011/LW, dan warga masyarakat sekitar. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *