Kapolrestabes Medan Dukung Festival Budaya Supranatural Nusantara Desember 2017

MEDAN (bareskrim.com) | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia Wilayah Sumatera Utara (DPD FKPPAI Wil Sumut) masa bakti 2017-2022 bersama Event Organizer (EO) Deli Geist Production dan portal berita sumutonline.com melakukan Audiensi ke Mapolrestabes Medan, (9/11/2017).

Ketua DPD FKPPAI Sumut Ilyas Nasution didampingi Sekretaris Daerah Yuki Affandi serta Dewan Sekretaris Solihin Indrapraja, Penasehat Kyai Mahfudz saat audiensi mengatakan, begitu pentingnya audiensi ini sebagai silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri atas kepengurusan yang baru dilantik.

Lebih lanjut harapan Ilyas, pada Akhir Desember 2017 di agendakan oleh pengurus DPD FKPPAI Sumut akan diselenggarakannya event budaya bernuansa supranatural skala nasional yang akan dihadiri oleh sedikitnya 500 an paranormal se Indonesia berlangsung suskes.

Event yang dimaksud, Festival Budaya Supranatural Nusantara selama 20 hari dimulai 1-20 Desember 2017 bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)/Tapian Daya jalan Gatot Subroto Medan.

Sementara itu, Yose Piliang biasa dipanggil Mak Yos sebagai pihak Event Organizer menyampaikan kepada Kapolrestabes Medan keinginannya untuk mengangkat moment ini ke tengah masyarakat agar paradigma negative akan keberadaan budaya supranatural yang telah ada sejak zaman nenek moyang dapat di tepis dengan memberikan informasi yang benar kepada publik.

“Saya berterimakasih atas kunjungan FKPPAI Sumut, dan saya mendukung dari sisi keamanannya,” ujar Kapolrestabes Medan menyambut dengan hangat.

Kombes Pol Sandy Nugroho pada kesempatan itu juga menyampaikan hal aplikasi Polisikita dengan pelayanan 24 jam apabila warga membutuhkan pelayanan cepat melalui online. Ia juga menambahkan bahwa aplikasi tersebut selain melayani laporan juga melayani pengaduan, sehingga tindakan cepat polisi terealisasi langsung kepada warga karena GPS akan cepat mengakses keberadaan warga yang sedang membutuhkan polisi.

Untuk layanan online polisi kita juga berlaku bagi warga yang ingin dilayani pembuatan SIM dan SKCK sehingga tidak lagi mengalami antri ketika mengurus langsung ke kantor.

Diakhir audiensi, Ketua Penasehat FKPPAI Sumut Kyai Mahfudz memimpin doa dan ditutup dengan foto bersama. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *