Surya Paloh akan ‘Tendang’ Tengku Erry?

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Surya Paloh memberikan ‘warning’ kepada Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Di tengah ribun masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka Medan, (12/11/2017), Surya Paloh berkata, akan ‘menendang’ Tengku Erry Nuradi, jika main-main terhadap janjinya menjadikan Sumut lebih baik. “Jika Tengku Erry main-main dengan janjinya, saya yang akan tendangnya lebih dulu,” cetus Surya Paloh.

Inilah cuplikan videonya:

Dalam orasi saat Pengukuhan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Surya Paloh menyebutkan, kita butuh pemimpin yang jujur. “Kita butuh pemimpin yang lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari diri dan keluarganya. Namun, saya yakin Erry, profesionalitas dan moralitas yang didambakan partai Nasdem, karenanya kita harus bekerja keras, kuat, kokoh dan militan dan jangan bikin malu. Kita harus menangkan Erry Nuradi menjadi Gubernur pada Pilkada ini,” ujar Surya Paloh.

Ketum Partai NasDem Surya Paloh melantik dan mendeklarasikan dukungan untuk HT Erry Nuradi sebagai Ketua Partai NasDem Sumut dan calon Gubernur Sumut periode 2018-2023 di lapangan Merdeka Medan. “Lanjutkan, lanjutkan, PATEN,” koar Surya Paloh. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *