Jumat Barokah Bagi Langkat dengan Kedatangan Jokowi

STABAT (bareskrim.com) | Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pertama kali memijakan kakinya di bumi Kabupaten Langkat, Jumat (24/11/2017).

Didampingi Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi dengan naik helikopter dari Bandara Silangit, Siborong-borong, Tapanuli Utara, Jokowi mendarat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Kabupaten Langkat.

Turun dari helikopter, Jokowi langsung menunju Masjid As Syuhada persis di depan alun-alun dan rumah dinas Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, untuk menunaikan shalat Jumat.

Presiden Jokowi dan Gubernur Sumut Tengku Erry langsung disambut Bupati Langkat Ngogesa Sitepu. Ribuan masyarakat Langkat, Binjai dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi kawasan perkantoran Bupati Langkat di Stabat tersebut untuk menyaksikan Presiden Jokowi yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Bumi Langkat ini.

Usai sholat Jumat, Presiden dan rombongan santap siang di salah satu rumah makan di Desa Perdamaian, tidak jauh dari Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Kompleks Perkantoran Bupati Langkat.

Di Langkat, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri akan membagikan ‘Kartu Sakti’ Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan dilanjutkan dengan pembagian Sertifikat Tanah untuk masyarakat Langkat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *