Dua Kampung di Aceh Tamiang Gelar Festival Anak Sholeh

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
Kampung Payabedi dan Bukit Rata Kecamatan Kejuruan muda bersatu.

Kedua kampung tersebut menggelar Festival Anak Sholeh yang bertempat di Lapangan Bola Dusun Cempaka Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, mulai tanggal 25 s/d 30 November 2017.

Ada jenis lomba yang akan diperlombakan seperti MTQ, Adzan, Sholat Berjama’ah, Sholawat Badar, Pidato, Nasyid, Marhaban & Hafalan Surah Pendek.

Informasi yang diperoleh awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), perlombaan ini dibagi lagi menjadi beberapa katagori dari tingkat SD, SMP, SMA, katagori umum hingga dan dewasa.

Menurut data yang diterima, jumlah peserta lebih dari 200 perwakilan remaja masjid, sekolah, pengajia (TPA) dari beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara ini dibuka Camat Kejuruan Muda Surya Luthfi SSTP yang dijadwalkan 24 November 2017. Juga dihadiri oleh jajaran Forkopimcam Kecamatan Rantau dan Kejuruan Muda, para Datok serta perangkat Kampung Payabedi serta Kampung Bukit Rata, BKPRMI Aceh Tamiang, para donatur dan masyarakat umum. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *