Mantan Petinggi Kodam Iskandar Muda Puji Dandim Aceh Timur

LANGSA (bareskrim.com) | Kodim 0104/Aceh Timur keluar sebagai Jawara Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama yang diikuti oleh satuan setingkat Kodim se-Indonesia.

Disela-sela penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono pada acara Apel Danrem Dandim terpusat di Secapa AD Jalan Hegarmanah No 152 Bandung Jawa Barat, Senin (27/11/2017), yang diikuti oleh 366 peserta tersebut.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari seluruh peserta Apel Dansat termasuk diantaranya para petinggi TNI yang dulu pernah menjabat sebagai Panglima Kodam Iskandar Muda.

Adapun mantan petinggi Iskandar Muda yang menyampaikan rasa bangga dan hormat atas prestasi yang diraih Kodim 0104/Atim atas pencapaian terbaiknya pada ajang Lomba Pembinaan Teritorial yang paling bergengsi di jajaran Angkatan Darat tersebut disampaikan oleh Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dan Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman.

Melalui Pangdam Iskandar Muda yang sekarang dijabat oleh Mayjen TNI Moch Fachrudin SSos, mereka menyampaikan rasa bangga kepada seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim beserta seluruh warga binaan yang tersebar di tiga kabupaten/kota mulai dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Disamping itu, Kasad Jenderal TNI Mulyono juga berpesan kepada Dandim 0104/Atim agar jangan berhenti sampai disini, tetapi terus tingkatkan kegiatan pembinaan teritorial dengan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas.

Dandim 0104/Atim juga mengucapkan selamat dan bangga kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0104/Atim atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini sehingga Kodim 0104/Atim berhasil menjadi Juara Umum dalam Lomba Binter Tingkat Utama 2017.

“Puji dan syukur yang sedalam-dalamnya kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Anugerah yang terbaik kepada Kodim 0104/Atim. Mari kita jadikan moment ini menjadi lebih baik dengan lebih merendah, lebih dekat dengan rakyat dan tidak menyombongkan diri. Tanpa rakyat kita tidak ada artinya dan semoga Kodim 0104/Atim semakin dicintai rakyat,” harap Dandim. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *