Lulusan IT&B Campus Banyak Diterima Perusahaan Besar

MEDAN (bareskrim.com) | IT&B Campus telah banyak mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Kini, ribuan lulusan IT&B sudah bekerja di perusahaan-perusahaan besar, seperti Arya Duta Hotel, Swiss Bel Hotel, BCA dan lain-lain, selebihnya telah berhasil merintis usaha sendiri.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Tunas Andalan Nusa (TAN), Tansri Chandra, sejak berdiri IT&B Campus telah mewisuda sebanyak 3.012 lulusannya. “Kini, alumninya sudah bekerja di berbagai perusahaan dan juga berwirausaha,” kata Tansri Chandra dalam wisuda ke 16 IT&B Campus, 25 November 2017, di Medan.

Ketua Pembina Yayasan Tunas Andalan Nusa (TAN), Tansri Chandra mengharapkan, para lulusan kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang berkarakter yang integritasnya tidak diragukan.

“Setiap wisudawan dapat berhasil dalam kehidupan pribadi dan secara khusus mendorong mereka untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran dan karyanya bagi masyarakat dan bangsa ini, yang akan memegang peranan penting di masa mendatang. Seluruh alumni IT&B harus bangga dan cinta dengan almamater,” katanya.

Managing Director IT&B Campus, Dr Agus Susanto Tan memberikan apresiasi kepada seluruh manajemen dan dosen STIE IT&B yang berhasil menempati posisi ke 17 dari 264 PTS dan peringkat pertama untuk kategori Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang berada di Kopertis Wilayah I-Sumut dan juga pemenang Hibah Politeknik IT&B 2017.

Prestasi yang diperoleh sejalan dengan Visi dan Misi IT&B, yakni menghasilkan lulusan dengan kompetensi tinggi serta memberikan sumbangsih pada pembangunan nasional dalam upaya memperluas lapangan pekerjaan.

Hadir dalam Wisuda ke-16 yang dipimpin Rosita Bangun SE MSi, diantaranya Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I- Sumut Dr Mahriyuni, Ketua Pengurus Yayasan Tunas Andalan Nusa Rachmady Tanady, para penasehat IT&B Campus, Anggota Senat, dosen serta pejabat struktural IT&B. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *