Pelajar di 3 Kab/Kota Memperebutkan Piala Bergilir T Meuku

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Piala bergilir Drs H Jamaludin T Meuku MSi Cup 2017, kembali diperebutkan untuk tingkat pelajar SMA/Sederajat se-Kabupaten Aceh Tamiang, di lapangan bola kaki di Dusun Pahlawan Kecamatan kota kualasimpang kabupaten Aceh Tamiang, (30/11/2017).

Sebelum dilakukan tendangan pertama bertanda resmi dibuka turnamen, Drs H Jamaluddin T Meuku MSi dalam menyampaikan, kegiatan merupakan turnamen yang kedua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tamiang, akan bergulir di tiga kabupaten/kota, diantaranya kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

“Melalui kegiatan ini akan berupaya mencari bibit-bibit pemain baru yang nantinya akan diorbitkan dan dimasukan kedalam team gol aceh untuk mengikuti tour ke negeri jiran Malaysia dan bagi team yang tidak sportif pada turnamen ini, kita nyatakan di tahun depan team tersebut tidak akan diundang kembali. Dengan adanya even ini akan menimbulkan dan melahirkan bibit baru dan pemain muda bagi provinsi Aceh,” ujar anggota DPRA Jamaludin T Meuku.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Drs H Jamaluddin T Meuku MSi didampingi oleh mantan pemain sepakbola Nasional Ismet Sofyan, serta disaksikan oleh Kadis Parpora Aceh Tamiang, Kapolsek, Danramil Kecamatan Kota Kualasimpang.

Kehadiran ismed banyak mencuri perhatian dari para penonton yang hadir. Pertandingan pembukaan dimainkan oleh Team SMAN 2 Kejuruan Muda bertemu dengan SMAN 2 PC Karang Baru.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Team SMAN 2 PC dengan Score 1- 0, kemenangan SMAN 2 PC berkat kekompakan dan kerjasama sebuah team yang di tendang oleh M Rizki Akbar.

Berikut nama-nama club sepakbola yang ikut memperebutkan piala bergilir Drs Jamaludin T Meuku MSi diantaranya, SMAN 1 Kejuruan Muda FC; SMAN 2 Kejuruan Muda FC; SMAN 3 Kejuruan Muda FC; SMAN 4 Kejuruan Muda FC, SMAN 2 Tamiang Hulu FC; SMAN 2 Percontohan Karang Baru FC; SMAN 1 Karang Baru FC; SMKN 1 Karang Baru FC; SMKN 2 Karang Baru FC; SMAN 1 Manyak Payed FC dan SMKN 1 Bendahara FC.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Kadis Parpora Aceh yang diwakili oleh Kasi Kembinaan Olahraga dan Prestasi Dispora Aceh, Muksalmina SPd, Ketua DPRk Aceh Tamiang Tamiang, Kapolsek Kecamatan Kota Kualasimpang IPTU Sudirman, Kadis Parpora Aceh Tamiang Syahri SP, Kanit Intel Polsek Kecamatan Kota Kualasimpang AIPTU Syamsul Bahri, Danramil Kecamatan Kota Kualasimpang P Harahap, Ketua Panitia Turnamen Irwansyah SPd dan turut dihadiri Ismet Sopian Persija Jakarta. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *