Direktur Ditlantas Turun Langsung Urai Kemacetan di Depan Mapolda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Curah hujan yang cukup deras melanda Kota Medan dan sekitarnya beberapa hari ini menyebabkan hampir seluruh ruas jalan kota mengalami kebanjiran, akibatnya laju kenderaan menjadi lambat, sehingga menimbulkan kemacetan.

Untuk mengantisipasi arus lalu lintas yang kian buruk tersebut, maka Direktur Ditlantas Poldasu Kombes Raden Heru Prakoso memerintahkan personelnya untuk turun langsung ke lokasi-lokasi titik macet di sejumlah Kota Medan.

Selain itu, sang Direktur Ditlantas juga turut ambil bagian dalam tugas dan langsung turun untuk mengurai kemacetan yang terjadi persis di depan Mapoldasu Jalan Sisingamangaraja Km 10,5 Medan, Senin (4/12/2017).

Dengan menggunakan seragam lengkap dengan atributnya, Kombes Heru langsung terjun ke lokasi banjir. Walaupun sepatunya digenangi air, mantan Kabid Humas Poldasu ini tetap semangat untuk mengatur lalu lintas agar dapat berjalan normal.

Namun, arus lalu lintas tidak begitu saja terurai dengan lancar, dikarenakan beberapa kenderaan mengalami mati mesin, sehingga laju kenderaannya terhenti. Untuk mengantisipasi hal tersebut, personel Ditlantas Poldasu membantu para pengendara untuk mendorong kenderaannya ke tepi jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *