Warkop Jurnalis Kedatangan Paranormal

MEDAN (bareskrim.com) | Sejumlah paranormal dari berbagai daerah berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Jalan KH Agus Salim, Senin (4/12/2017).

Mereka adalah Mbah Gimbal The Master, Ki Joni Asmoro (Jawa Tengah), Ki Kusumo (Jawa Barat), Ki Sawung (Surabaya), dan lainnya, sempat menarik perhatian belasan jurnalis yang nongkrong di warkop tersebut.

“Para supranatural ini berada di Kota Medan dengan waktu yang cukup lama. Mereka adalah para ‘pemain’ Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017,” kata Dra Yusniarti Piliang selaku Ketua Panitia Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017.

Menurut Yose Piliang, sapaan akrabnya, di sela waktu istirahat, para paranormal ini ingin menyapa langsung warga Kota Medan dan insan jurnalis. Sebelumnya, Mbah Gimbal The Master dan kawan-kawan juga melakukan konvoi dengan menggunakan beca bermotor ke Lapangan Merdeka, seraya mengajak masyarakat Kota Medan untuk menyaksikan event Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017.

“Ayo ramaikan hiburan budaya tradisional Indonesia pada Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 yang baru pertama kali digelar di Sumut. Saksikan keahlian para paranormal di PRSU Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Medan,” imbuh Yose Piliang.

Seperti diketahui, pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 bekerjasama dengan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia bersama Event Organizer (EO) Deli Geist Production.

Sebanyak 500 orang paranormal akan tampil mengisi berbagai kegiatan di Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, mulai dari tanggal 1-20 Desember di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). Harga tiket pun relatif mulai hanya Rp 10.000/orang dewasa dan Rp 5.000 bagi pelajar. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *