Polres Agara Gelar Apel Operasi Lilin Rencong 2017

KUTACANE (bareskrim.com) | Jajaran Polres Aceh Tenggara (Agara) bersama Pemerintah Kabupaten dan beserta stakeholder lainnya menggelar apel gelar pasukan operasi lilin 2017 di Halaman Polres Aceh Tenggara, Kamis (21/12/2017).

Menjadi Inspektur upacara Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari. Turut hadir Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan dan Seluruh SKPK.

“Apel Gelar Pasukan dalam pengamanan di hari natal 2017 dan tahun baru 2018 yang sebentar lagi masyarakat seluruh Indonesia rayakan,” kata Wakil Bupati Agara, Bukhari, Kamis (21/12/2017).

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota SKutacane bersama-sama menjaga ketertiban, kenyamanan, keamanan agar tetap harmonis. “Untuk Aceh Tenggara yang kita cintai ini,” ajaknya.

Terkait hal ini, AKBP Gugun Hardi Gunawan Kapolres Agara mengatakan, 175 pasukan yang sudah disiapkan dan dibantu oleh anggotaTNI. “Gereja yang ada di Kutacane 149 untuk masing – masing gereja sudah kita siapkan pasuka dan ada dua pos yang kita buat pos Lawe Pakam dan Ketambe. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *