PLN Kitsbu Gali Kreatifitas Seni Anak Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam menggali potensi untuk meningkatkan kreatifitas karya seni dan menggali pengetahuan masyarakat tentang pembangkitan di lingkungan Kota Medan, PT PLN Pembangkitan Sumbagut (Kitsbu) melalui program CSR mengadakan acara Festival Kriya Rupa Iconic bertema pembangkitan.

“Acara ini merupakan lomba pembuatan dari barang-barang limbah yang di rubah atau disusun menjadi suatu karya seni yang menggambarkan tentang pembangkitan,” kata Waldy Gunawan selaku perwakilan manajemen PLN Kitsbu saat menutup acara tersebut, Sabtu (23/12/2017), di Aula Kantor PLN Kitsbu.

Waldy mengatakan, peserta terdiri dari 11 tim dan juga individu yang berjumlah 29 peserta untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Untuk segi penilaian adalah dari segi konsep, kerapihan, kreatifitas, unik, detail yang bertemakan pembangkitan.

Dewan juri dalam lomba acara ini yaitu M Tanzil selaku Pengamat Seni, Om Dieka selaku Pelaku Seni dan Waldy Gunawan selaku perwakilan Manajemen PLN KITSBU.

“Diharapkan dengan ini peserta mengerti tentang pembangkitan yang menjadi proses bisnis PLN KITSBU dan juga memahami PLN menyeluruhan. Karena ada PLN yang menangani jaringan, ada pembangunan pembangkit maupun yang menangani pelayanan ke masyarakat,” ucapnya.

Dengan semangat dan kreativitas anak anak muda untuk terus berkembang dan berinovasi dalam berkarya dan mandiri,” jelasnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *