Tuding Selingkuh | Istri Tikam Suami hingga Tewas

MEDAN (bareskrim.com) | Masyarakat yang bermukim di kawasan Jalan Sekata Gang Flamboyan Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kamis (4/1/2018), dibuat heboh.

Kabarnya, ada seorang warga keluar dari dalam rumahnya dengan kondisi paha kaki sebelah kiri luka mengeluarkan banyak darah.

“Saksi mendengar ribut-ribut di rumah korban. Menurut keterangan saksi, setelah pertengkaran terjadi korban keluar dari rumahnya dengan kondisi paha sebelah kiri luka dan mengeluarkan banyak darah serta sudah dalam kondisi lemas sambil meminta tolong kepada tetangga,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani.

Melihat korban sudah lemas, tetangga korban berusaha membantu dan mencarikan becak untuk membawa korban ke rumah sakit Sufina Aziz di kawasan Jalan Karya Sei Agul.

Kemudian korban dibawa bersama istrinya ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan korban meninggal dunia.

“Untuk luka hanya di bagian paha, negatif kemaluannya yang kepotong. Sekali lagi kami tegaskan negatif kemaluannya yang dipotong. hanya luka di bagian paha,” ungkap Kompol Revi.

Untuk kasusnya, sambung dia, pihaknya sudah meminta keterangan saksi-saksi, dan melakukan olah TKP guna proses lanjut.

Menurut sumber, keributan yang berujung kematian Hendra (36), akibat ditikam istrinya Hajijah (32) ternyata didahului dari pertengkaran. Pelaku dalam pertengkaran itu menuduh suaminya berselingkuh.

Tidak bisa menahan emosi, pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan langsung menghujamkannya ke selangkangan korban, dan mengenai paha sebelah kirinya.

“Kita baru tahu motifnya setelah korban dibawa ke rumah sakit. Anak korban yang perempuan, cerita kalau ibunyaā€ˇ menuduh korban selingkuh sama iparnya,” terang Diki warga sekitar kepada awak media, Kamis (4/1/2018).

“Kami tidak yakin korban selingkuh, karena orangnya baik sekali, kalau istrinya ini memang cerewet, cemburuan. Apalagi iparnya itu janda, dan belum punya anak,” bebernya.(amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *