336 Personel Polda Sumut Naik Pangkat

MEDAN (bareskrim.com) | Sebanyak 336 personel Polda Sumut menerima raport kenaikan pangkat perwira dan bintara (Reguler dan Pengabdian) terhitung mulai tanggal 01 Januari 2018 yang digelar di Lapangan KS Tubun Polda Sumut, Jumat (5/1/2018).

Raport kenaikan pangkat itu juga dihadiri Kapolda Sumut, Ka BNNP Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, personel yang naik pangkat, serta personel upacara Polda Sumut beserta Bhayangkari Daerah Sumatera Utara.

Personel yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat di jajaran Polda Sumut sebanyak 336 personel, dan untuk satker Mapolda Sumut sebanyak 145 personel (46 Perwira & 99 Brigadir).

Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polda Sumut dan jajaran atas pelaksanaan tugas tahun 2017 yang secara umum berjalan dengan baik.

“Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat kepada seluruh personel Polda Sumut dan jajaran. Semoga atas penghargaan dan pengabdian yang telah dilakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru,” ujar Kapolda.

Kapolda menekankan, agar seluruh anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. “Selalu bersyukur dalam situasi apapun, bekerjalah dengan hati dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Tingkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam bertugas, dan jaga stamina, soliditas dan sinergitas guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks,” ucap Kapolda.

Kapoldasu menambahkan, Polda Sumut telah melaksanakan Operasi Lilin Toba-2017 yang telah berakhir tanggal 1 Januari 2018, yang secara umum berjalan dengan baik.

Kegiatan upacara berjalan dengan lancar dan baik, dilanjutkan dengan acara syukuran bagi personel yang mendapat kenaikan pangkat beserta keluarga. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *