Abdullah Terpilih Aklamasi Ketua PA Untuk Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Teuming, Abdullah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Aceh Tamiang yang berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Senin (9/1/2018).

Pimpinan Rapat Musyawarah Wilayah Partai Aceh T Munir membuka peluang kepada peserta Muswil untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018 – 2023 mendatang.

Sementera kesempatan yang diberikan pimpinan rapat bagi pesera untuk pencalonan tersebut, tidak ada yang muncul dan mereka semua sepakat agar tampuh pimpinan PA Aceh Tamiang diberikan kepada Abdullah.

“Semua peserta menunjuk Abdullah untuk jadi Ketua Partai Aceh 2018 – 2023. Selaku pimpinan rapat kita putuskan dan tetap Abdullah sebagai ketua,” jelas Munir.

Dengan diputuskan dalam rapat, sambung Munir, maka Abdullah ditetap sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Menanggapi dengan terpilihnya Abdullah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon SH sangat memsupprote kepengurusan Partai Aceh untuk masa periode 2018 – 2023 mendatang.

“Sebagai Kader Partai Aceh siap mensuprot kepengurusan baru ini, harapan dengan kepengurusan baru Partai Aceh kedepan lebih berbuat dan mengambil hati simpati masyarakat,” katanya sembari menambahkan, dengan pengurus baru ini kita berharap agar kursi dewan sebanyak enam kursi dapat dipertahankan untuk pemilu 2019 mendatang.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta Muswil dengan memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk memimpin Partai Aceh kedepan.

“Saya tidak akan mampu berkerja sendiri, semua perlu kerjasama komunikasi yang baik. Mari sama sama kita besar Partai Aceh sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat Aceh,” tegasnya.

Abdullah yang akrab disapa Dan Bayou mengajak semua jajaran Pengurus baik kabupaten, kecamatan dan desa maupun para simpatisan, agar merapatkan barisan serta menyongsong pemilu 2019 mendatang.

“Pemilu tahun 2019 sudah diambang pintu, mari kita pertahankan kursi yang sudah ada ini sebagai langkah kita berbuat untuk kepentingan masayarakat Aceh Tamiang,” ajaknya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *