HUT Satpam ke 37 Berlangsung di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Polres Aceh Tamiang ikut ambil bagian dalam meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 37. Meskin dalam kondisi cuaca hujan, HUT Satpam bertemakan ‘Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja’, berlangsung sukses, Selasa (9/1/2017).

Turut hadir Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin, Kapolres Aceh Tamiang, Ketua MPU, Dandim 0104, Kajari Aceh Tamiang, Danyon Raider 111 beserta para undangan.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pemberian penghargaan kepada Suhaimi (PKS PTPN 1) dari Pulo Tiga atas pengabdiannya selama 31 tahun menjadi Satpam sekaligus penyerahan hadiah beberapa perlombaan seperti baris-berbaris, tongkat dan borgol, lomba kesiapan dan kelengkapan pos satpam, lomba sikap tampang, dan lomba kesiapsiagaan anggota satpam.

Dalam lomba tersebut peserta adalah perwakilan satpam se-Kabupaten Aceh Tamiang dari pihak perbankan, perusahaan perkebunan dan sekolah.(ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *