Wabup Aceh Tamiang Harap Lulusan IPB-AKN Mandiri di Dunia Usaha

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin menghadiri acara pemberian ijazah kepada mahasiswa-mahasiswi PDD IPB-AK Aceh Tamiang angkatan ke III.

Acara berlangsung di Kampus PDD IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang, Rabu (10/1/2018). Kegiatan ini terlaksana mengingat berakhirnya kegiatan mahasiswa pasca wisuda yang telah berlangsung di IPB Bogor pada (8/11/2017).

Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin menyampaikan, IPB-AKN Aceh Tamiang telah meluluskan sebanyak 51 mahasiswa yang di antaranya Manajemen Informatika 24 orang, Teknologi Industri Benih 19 orang, Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya 8 orang, yang diharapkan dapat mandiri dan bersaing di dunia usaha dan di dunia industri dengan ilmu yang diperoleh di kampus PDD IPB-AKN Aceh Tamiang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi, Ketua DPR, Ketua MPD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BAPPEDA, Kabag. Humas Setdakab Aceh Tamiang, Camat Manyak Payed, Datok Penghulu Sapta Marga dan orang tua Mahasiswa yang menerima ijazah. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *