Intruksi Bupati Aceh Tamiang 061/156 Wajib Dijalankan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kepala UPTD Pendidikan V Kecamatan Manyak Payed, Juli Darma Bakti SPd mengintruksikan seluruh pejabat dan staf menjalankan ‘perintah’ Bupati Aceh Tamiang terkait ketentuan jam kerja.

Hal itu perlu disikapi setelah turunnya surat edaran Bupati Aceh Tamiang No 061/156 tentang ketentuan jam kerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

Juli didampingi Kasubag Tata Usaha UPTD Pendidikan V Kecamatan Manyak Payed Tri Wahyuani Jamman SPd meminta, sebagai aparatur sipil negara hal ini wajib dijalankan, karena secara pribadi hal ini punya tujuan yang baik.

“Bahkan, untuk keseriusan menanggapi surat edaran ini saya minta agar ibu Tri sebagai Kepala Tata Usaha yang punya wewenang penuh dalam administrasi kantor ini untuk segera melaksanakan apel pagi mulai besok,” ucapnya, Senin (15/1/2018).

Selain itu, menyiapkan absen apel, pengaturan jadwal pembina dan komandan apelnya.

Tri, Kasubag Tata Usaha UPTD Pendidikan V Manyak Payed menambahkan, untuk urusan kehadiran apel atasan tidak ada toleransi bagi pegawai yang mangkir.

“Makanya hari ini saya siapkan segera semua yang diinstruksikan pak Juli. Tujuan hal ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kedisiplinan dari para pegawai kantor UPTD Pendidikan dan kebudayaan V,” cetusnya. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *